Memasang wajah poker face saat bermain judi poker sangatlah sulit, tidak semudah seperti yang Anda lihat dalam film-film apalagi jika permainan dalam keadaan keteganggan yang sangat tinggi. Sangat sulit untuk mengontrol / menahan reaksi rasa kegembiraan atau kekecewaan.

Cobalah belajar untuk rilex dan menggendalikan emosi. Itu adalah salah satu kunci sukses untuk menjaga anda tetap dingin dan memasang wajah poker face selama permainan tersebut berlangsung.

Ulasan yang akan diberikan berikut ini akan membagikan tips untuk melatih wajah poker dalam pertandingan seperti layaknya seorang poker profesional. Ada tiga poin yang harus Anda pahami terlebih dahulu untuk bisa memasang wajah poker face :

Buat wajah anda rilex
Wajah bisa anda pakai sebagai senjata ampuh dalam meraih kemenangan dalam setiap permainan poker. Jaga reaksi dan emosi anda ketika Anda melihat kartu yang dibagikan. Kosongkan pikiran, tarik napas panjang yang dalam dan bernapaslah dengan santai, lemaskan semua otot-otot wajah Anda dan rilex. Ingat :
Anda ingin permainan berpihak kpada, jika Anda stress kali bisa kehilangan kontrol tersebut. Menyembunyikan reaksi Anda adalah kekuatan terbesar dalam poker, karena tidak ada yang tahu apa yang Anda pikirkan atau apa yang akan Anda lakukan.

Pertahankan kontak mata dengan orang lain
Anda bisa menang di atas angin jika Anda bisa memperlihatkan kepada orang-orang jika Anda punya kepercayaan diri yang tinggi. Bertemu dengan mata orang-orang juga menunjukkan jika Anda tidak perlu menyembunyikan apa pun maka mereka tidak tahu apa yang diharapkan dari Anda. Lihatlah pangkal hidung mereka untuk melihat mata mereka dan menjaga fokus Anda.

Berkedip sesekali untuk menghindari tatapan
Menatap ke ruangan dengan tatapan kosong atau fokus dengan tatapan Anda pada kartu anda juga merupakan poker face yang bisa digunakan. Ini memperlihatkan jika Anda tidak memperhatikan atau Anda hanya dengan kemenangan Anda. Jangan lupa untuk berkedip supaya mata anda tidak kering ketika anda berkonsentrasi.
Berkedip berlebihan juga bisa memperlihatkan bahwa Anda sedang panik, jadi jangan berlebihan. Jaga kedipan mata dengan tatapan Anda supaya tidak membuat lawan curiga Menatap tajam dalam waktu yang lama membuat otot-otot anda menjadi kaku sehingga pundak postur tubuh Anda kesakitan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *